Rahasia untuk Menghindari Utang untuk Bisnis Kecil

Rahasia untuk Menghindari Utang untuk Bisnis Kecil,Bila Anda memiliki bisnis kecil, Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk menghindari jebakan jatuh ke dalam hutang. Sangat menggoda untuk mengambil pinjaman guna mendanai pertumbuhan, tapi ini adalah praktik yang dapat dengan mudah menimbulkan masalah. Mari kita lihat beberapa alasan mengapa Anda harus menghindari hutang dan beberapa rahasia untuk menghindari hutang.
Bahaya Bisnis Utang Utang membutuhkan modal karena berbagai alasan. Anda mungkin membutuhkan peralatan, karyawan atau ruang sewaan. Anda mungkin membutuhkan uang tunai untuk membawa Anda melewati masa-masa sulit. Untuk alasan ini dan lainnya, sering kali menggoda untuk meminjam uang. Satu masalah adalah kondisi yang sama yang membuat Anda meminjam uang sekali bisa terulang kembali. Kemudian, Anda masih berhutang uang pada pinjaman pertama dan Anda memikirkan yang lain. Ini dikenal sebagai penumpukan pinjaman dan dengan cepat dapat menyebabkan situasi di mana Anda menggunakan satu pinjaman untuk melunasi pinjaman lainnya.
5 Cara Menghindar dari DebtBe Cautious About Loans
Jika Anda memutuskan bahwa pinjaman diperlukan, jangan melompat tanpa melakukan banyak penelitian. Pastikan Anda memahami persyaratannya. Biaya sebenarnya dari pinjaman mungkin tidak segera terlihat. Mintalah pemberi pinjaman daftar lengkap biaya dan ongkos yang mungkin disertakan. Jika Anda didekati oleh pemberi pinjaman agresif yang menggoda Anda dengan menawarkan, Anda harus skeptis. Jika Anda mencari pinjaman, berkeliling dan memastikan persyaratannya menguntungkan. Konsultasikan dengan seorang pengacara atau akuntan untuk mengklarifikasi sesuatu.
Rekrut investor
Jika Anda bisa menemukan investor yang tepat, Anda bisa mendapatkan dana yang Anda butuhkan tanpa mengambil hutang. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Jaringan di LinkedIn adalah cara yang baik untuk bertemu calon investor. Jangan temui orang-orang di lingkaran kenalan Anda saat ini, seperti teman dan anggota keluarga. Bila Anda mencari investor, penting untuk menjalin jaringan sebanyak mungkin. Jangan malu meminta perkenalan. Teman, rekan kerja, atau kontak media sosial Anda mungkin tidak ingin berinvestasi dalam bisnis Anda, tetapi mereka mungkin mengenal orang lain yang merupakan calon potensial. Hanya menjadi lelah mengapa sebenarnya Anda membuat investor. Barbara Corcoran dari Shark Tank mengatakan & ldquo; Pastikan Anda memilih orang baik untuk membangun bisnis Anda, karena mereka akan menentukan 80% kesuksesan Anda. & Rdquo;
Pertimbangkan Investasi Crowdfunding
Pendekatan lain yang patut dipertimbangkan adalah investasi crowdfunding. Agar sukses dengan pendekatan ini, Anda memerlukan promosi yang bagus dan Anda harus bersedia memasarkan kampanye Anda. Jelajahi situs seperti AngelList, EquityNet dan Crowdfunder dan lihat apakah ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
Temukan Alternatif yang Lebih Murah
Mengurangi biaya dapat membantu Anda menghindari hutang. Banyak bisnis menghabiskan jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan pada ruang sewa, perabot kantor, perlengkapan dan biaya lainnya. Carilah penjualan likuidasi. Anda sering dapat menemukan item yang digunakan dalam kondisi sangat baik dengan harga yang lebih rendah. Mungkin ada perangkat lunak atau layanan gratis atau berbiaya rendah yang merupakan alternatif pilihan yang lebih mahal.
Outsource
Outsourcing hampir selalu lebih murah daripada mempekerjakan karyawan. Anda bisa melakukan ini dengan mempekerjakan freelancer atau menggunakan agensi yang bertanggung jawab atas proyek tersebut. Ini membantu Anda merampingkan biaya Anda dan memastikan Anda hanya membayar untuk layanan yang benar-benar Anda butuhkan.
Tambang Tanah Debitur
Seperti yang lain & ldquo; hiu & rdquo; Dari Shark Tank, Kevin O & rsquo; Leary, mengatakan, & ldquo; Jalan menuju kekayaan tidak pernah lurus dan sempit. Ini bisa dilacak dengan ranjau darat finansial. & Rdquo; Salah satu ranjau darat tentu merupakan sesuatu yang membentuk hutang bisnis. Namun, tambang darat yang lebih besar adalah saat kreditor Anda mulai datang setelah Anda dan Anda mulai kehilangan segalanya. Untuk membantu Anda mempersiapkan sesuatu seperti itu, melalui beberapa contoh surat penagihan untuk melihat apa sebenarnya yang akan Anda hadapi. Namun, mungkin akan lebih baik bagi Anda dan masa depan perusahaan Anda jika Anda tidak perlu mendapatkan surat tersebut.
Dalam beberapa kasus, masuk ke utang adalah langkah penting untuk pertumbuhan atau bahkan kelangsungan hidup. Namun itu bukan langkah yang harus Anda ambil tanpa pertimbangan cermat. Tentukan apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman atau jika ada alternatif. Ada baiknya diingat bahwa lebih mudah untuk beralih ke hutang daripada keluar dari sana.

No comments:

Post a Comment

4 Magical Attractions Of Your North And South India Tour

God must have used a special brush when he began to paint India in his global canvas. The country is not just a fascinating place for nature...